Kamis, 09 Agustus 2012

CHEATS GTA SAN ANDREAS UNTUK PC


PASSWORD GTA

LXGIWYL = Senjata Paket 1
PROFESSIONALSKIT = Senjata paket 2
UZUMYMW = Senjata paket 3
HESOYAM = Darah, Armor (Baju Anti Peluru),dan Uang $25.000
BAGUVIX = Badan Kebal CVWKXAM = Oxygen Tak Terbatas
ANOSEONGLASS = Mode Adrenaline
FULLCLIP = Amunisi Tak Terbatas
TURNUPTHEHEAT = Naikan 2" Wanted Level"
TURNDOWNTHEHEAT = Hapus "Wanted Level"
BTCDBCB = Gendut
BUFFMEUP = Berotot
KVGYZQK = Kurus
AEZAKMI = Tidak pernah di incar polisi
BRINGITON = 6 "Wanted Level"
WORSHIPME = Maksimum "Respect"
HELLOLADIES = Maksimum "Sex Appeal"
VKYPQCF = Maksimum "Stamina"
PROFESSIONALKILLER = Senjata level "Hitman"
NATURALTALENT = Maksimum level "Driving Skill"
AIWPRTON = Tank Rhino
OLDSPEEDDEMON = Bloodring Banger
JQNTDMH = Rancher
VROCKPOKEY = Hotring Racer #1
VPJTQWV = Hotring Racer #2
WHERESTHEFUNERAL = Romero
CELEBRITYSTATUS = Stretch
TRUEGRIME = Trashmaster
RZHSUEW = Caddy
JUMPJET = Hydra
KGGGDKP = Vortex
AIYPWZQP = Memiliki Parasut/Terjun Payung
ROCKETMAN = Jetpack
OHDUDE = Hunter
FOURWHEELFUN = Quad (Motor Roda 4)
AMOMHRER = Tanker
ITSALLBULL = Dozer
FLYINGTOSTUNT = Stunt Plane
MONSTERMASH = Monster




CPKTNWT = Mobil Melayang
WHEELSONLYPLEASE = Mobil terlihat Ban Saja/Mobil Transparan
STICKLIKEGLUE = Daya Belok/Handling Tinggi
ZEIIVG = Semua lampu lalu lintas Hijau
YLTEICZ = Lalu lintas menjadi kacau
LLQPFBN = Kendaraan Pink
IOWDLAC = Kendaraan Hitam
FLYINGFISH = Perahu Boat Terbang
EVERYONEISPOOR = Kendaraan mobil tua
EVERYONEISRICH = Kendaraan mobil cepat/modern
CHITTYCHITTYBANGBANG = Mobil Terbang
JCNRUAD = Kendaraan Kebal
SPEEDFREAK = Semua mobil memiliki Nitro
BUBBLECARS = Mobil terbang jika ditabrak
OUIQDMW = Menembak dari mobil leluasa
GHOSTTOWN = Jalanan Sepi
FVTMNBZ = Lalu lintas kendaraan mobil "Country"
BMTPWHR =Lalu lintas kendaraan mobil "Country" dan pakaian "Country"
SPEEDITUP = Permainan mejadi cepat
SLOWITDOWN = Permainan mejadi lambat
AJLOJYQY = Pejalan Kaki Rusuh dan dapatkan stik Golf
BAGOWPG = Kepala memiliki Hadiah
FOOOXFT = Pejalan Kaki memiliki senjata
GOODBYECRUELWORLD = Bunuh diri
BLUESUEDESHOES = Pejalan Kaki menjadi Elvis
BGLUAWML = Pejalan Kaki menyerang dengan senjata
LIFESABEACH= Pejalan Kaki berpesta pantai
ONLYHOMIESALLOWED = Gang Members Everywhere
BIFBUZZ = Gangter menguasai jalanan
NINJATOWN = Pejalan Kaki menjadi Ninja dan Pedang (Katana)
BEKKNQV = Pelacur mengikuti
CJPHONEHOME = Sepeda lompat tinggi
KANGAROO = Lompat tinggi
STATEOFEMERGENCY = Mode Rusuh
CRAZYTOWN = Mode Pakaian Lucu
SJMAHPE = Rekrut Pejalan Kaki (9mm)
ROCKETMAYHEM = Rekrut Pejalan Kaki (Rockets Launcher)
PLEASANTLYWARM = Cuaca terang
TOODAMNHOT = Cuaca sangat terang
ALNSFMZO = Cuaca Berawan
AUIFRVQS = Cuaca Hujan
CFVFGMJ = Cuaca Berkabut
YSOHNUL = Jam lebih cepat
NIGHTPROWLER = Selalu Tengah Malam (00:00)
OFVIAC = Selalu Malam (21:00)
SCOTTISHSUMMER = Badai
CWJXUOC = Badai Pasir

CONTOH INTERVENSI KEPERAWATAN


INTERVENSI KEPERAWATAN

Nama Pasien               : Ny. “Y”                                 Dx Medis        : Fraktur
Jenis Kelamin              : Perempuan                            No MedRec    : 086212
No Kamar/Bed            : Bangau 1/1                            Hari/Tanggal   : Jum’at, 13 Juli 2012

No
Diagnosa Keperawatan
Jam
Tujuan (SMART)
Rencana Keperawatan
Rasional
Paraf
1
Gangguan rasa nyaman (nyeri) berhubungan dengan fraktur
08.00
Setelah dilakukan askep  3x24 jam ras nyeri dilengan bawah berkurang. Dengan kriteria hasil :
·         Klien mengatakan nyeri berkurang
·         Klien tidak tampak meringis kesakitan lagi
·         Skala nyeri <6
Mandiri
1.      Kaji skala nyeri, lokasi, serta karakteristik nyeri
2.      Pertahankan imobilisasi bagian yang sakit
3.      Tinggikan ekstramitas yang terkana

4.      Lakukan tindakan untuk meningkatkan kenyamanan
5.      Anjurkan penggunaan tekhnik manajemen nyeri
6.      Kolaborasi dengan tim medis

1.      Pengkajian nyeri merupakan dasar bagi intervensi keperawatan

2.      Mengurangi rasa nyeri


3.      Meningkatkan aliran balik vena, mengurangi edema/nyeri
4.      Meningkatkan sirkulasi umum, menurunkan kelelahan otot
5.      Mengalihkan perhatian terhadap nyeri


6.      Terapi medis untuk mengurangi rasa nyeri

2
Gangguan aktivitas berhubungan dengan keadaan umum lemah
08.30
Setelah dilakukan askep 3x24 jam aktivitas klien terpenuhi. Dengan kriteria hasil :
·         Klien tidak kesulitan melakukan aktivitas
·         Klien tidak lemas
Mandiri
1.      Kaji TTV


2.      Dekatkan benda-benda yang dibutuhkan klien
3.      Bantu aktivitas klien

4.      Libatkan keluarga dalam proses penyembuhan


5.      Ciptakan lingkungan yang traupetik

1.      Untuk mengetahui perkembangan klien

2.      Klien dapat dengan mudah mengambil benda yang dibutuhkan

3.      Dapat meringankan aktivitas yang tidak bisa dilakukan klien
4.      Keluarga dapat membantu kebutuhan yang tidak bisa dilakukan klien


5.      Lingkungan yang traupetik mempercapat proses penyembuhan

3
Insomnia berhubungan dengan nyeri
09.00
Setelah dilakukan askep 3x24 jam pasien dapat tidur dengan nyenyak. Dengan kriteria hasil :
·         Klien tidur nyenyak, dan tidak terbangun lagi
·         Mata klien tidak tampak sayu
1.      Tentukan kebiasaan tidur biasanya
2.      Berikan tempat tidur yang nyaman

3.      Dorong beberapa aktivitas fisik ringan selama siang hari
4.      Anjurkan klien minum susu hangat sebelum tidur



5.      Ciptakan lingkungan yang traupetik
6.      Gunakan pagar tempat tidur sesuai indikasi
1.      Untuk mengidentifikasi tindakan yang tepat
2.      Meningkatkan kenyamanan tidur serta dukungan fisiologis/psikologis
3.      Aktivitas disiang hari dapat mebantu pasien menggunakan energi dan siap untuk tidur pada malam hari
4.      Susu mempunyai kualitas soporfik meningkatkan sintetis serotonin, neurotransmiter yang membantu pasien tidur lebih lama
5.      Memberikan situasi yang kondusif untuk tidur
6.      Pagar tempt tidur memberikan keamanan sewaktu tidur